Selasa, 05 Oktober 2010

Ajaibnya Makeup

Cantik? Perempuan mana yang rasanya tidak suka dibilang cantik. Dalam diri setiap perempuan, setidaknya pasti memiliki keinginan untuk berhias agar menjadi cantik ataupun enak dipandang. Semua perempuan pada dasarnya memiliki kecantikan yang unik dan berbeda namun hal ini kadang tidak di sadari oleh perempuan tsb, rasanya selalu saja ada rasa tidak puas dari mereka bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan kocek besar hanya untuk mengubah bentuk tubuh mereka terutama pada wajah. 



Apakah harus sampai seperti itu? Rasanya tidak perlu apalagi saat ini banyak diciptakan alat-alat makeup yang mampu menutupi kekurangan pada wajah kita. Mulai dari yang murah hingga yang sangat mahal tergantung kebutuhan pada wajah kita. Makeup yang pas dan tidak terlalu mencolok dapat sangat menonjolkan kecantikan kita tetapi berlebihan pun tidak baik karena dapat membuat kita malah terlihat Fake. 


Berikut Lydia kasih liat ya beberapa foto artis dengan makeupnya:












oke kalian pasti tau kan siapa aja artis2 yang ada di atas, begitu cantiknya mereka dengan sapuan makeup tetapi bukan berarti tanpa makeup mereka terlihat jelek loh,, tanpa makeup mereka memang sudah cantik tetapi dengan makeup mereka dapat terlihat lebih Clean & Fresh, setuju guys??



1 komentar:

  1. makasih tips2 cantik ajaibnya tante lydia. ditunggu postingan berikutnya ;)


    www.fashiondailyspread.blogspot.com

    Ellen

    BalasHapus